Kumpulan Link Twibbon Perayaan Minggu Paskah 17 Maret 2022 Cocok Dibagikan ke IG, Whatsapp, dan Facebook

- 17 April 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi link Twibbon Minggu Paskah. Kumpulan link Twibbon perayaan Minggu Paskah 17 Maret 2022 cocok dibagikan ke IG, Whatsapp, dan Facebook.  Sumber foto:
Ilustrasi link Twibbon Minggu Paskah. Kumpulan link Twibbon perayaan Minggu Paskah 17 Maret 2022 cocok dibagikan ke IG, Whatsapp, dan Facebook. Sumber foto: /PIXABAY/geralt

BERITA DIY- Berikut kumpulan link Twibbon perayaan Minggu Paskah 17 Maret 2022 cocok dibagikan ke IG, Whatsapp, dan Facebook. Meriahkan perayaan Minggu Paskah dengan membuat dan membagikan Twibbon ke akun media sosial, link Twibbon ada dalam artikel ini.

Ada banyak perayaan yang diperingati oleh umat Kristen seperti hari kelahiran Yesus dan kematian Yesus. Baik kelahiran maupun kematian Yesus sama-sama memiliki makna bagi umatnya.

Dikutip BERITA DIY dari Iman Katolik, Paskah merupakan salah satu perayaan yang dilakukan secara meriah sama seperti Natal, namun bedanya Paskah adalah peringatan kematian.

twiBaca Juga: Link Twibbon Paskah 2022 Gratis Hari ini, 17 April 2022, Cocok untuk Status WhatsApp, Facebook, dan Instagram

Sebelum memasuki Minggu Paska, umat Kristiani sudah melakukan beberapa rangkaian peringatan yang memiliki berbagai sebutan seperti:

Minggu Palma yang merupakan hari penyambutan Tuhan Yesus. Kamis putih merupakan perayaan yang dilakukan sebelum hari Paskah.

Kamis Putih sendiri merupakan hari menjelang Tuhan Yesus akan meninggalkan hidup-Nya. Kamis putih dibuat oleh Tuhan Yesus sendiri yaitu sebuah perjamuan bersama murid-muridnya.

Baca Juga: Link Twibbon Paskah Hari Ini 17 April 202 Cocok untuk Dibagikan ke WA, Instagram, dan Facebook

Peringatan lain yang dilakukan oleh umat Kristiani adalah Jumat Agung yang merupakan hari kematian Yesus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x