Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Bahan Alami dengan Cepat, Pahami Penyebab Bagian Bawah Mata Kendur

- 15 April 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi - Cara menghilangkan kantung mata dengan bahan alami dengan cepat, serta pahami penyebab bagian bawah mata menjadi kendur.
Ilustrasi - Cara menghilangkan kantung mata dengan bahan alami dengan cepat, serta pahami penyebab bagian bawah mata menjadi kendur. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Cara menghilangkan kantung mata dengan bahan alami dengan cepat, serta pahami penyebab bagian bawah mata menjadi kendur.

Munculnya kantung mata di area bawah mata tentunya akan mengganggu penampilan Anda. Hal ini juga akan membuat Anda tidak percaya diri.

Jangan khawatir, kantung mata dapat dihilangkan dengan menggunakan bahan alami dengan cepat. Anda juga perlu memahami penyebab bagian bawah mata kendur agar dapat menghindarinya.

Baca Juga: 6 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bekas Luka Atrofi hingga Luka Bakar, Mudah dan Praktis

Meskipun ada banyak produk di pasaran yang mengklaim dapat membantu menghilangkan kantung mata, namun cara tersebut tidak selalu berhasil.

Minum lebih banyak air dan menerapkan kompres dingin dapat membantu mengecilkan kantung mata dengan cepat, namun untuk hasil yang permanen, Anda perlu menjaga pola hidup teratur.

Ada beberapa penyebab umum yang mengakibatkan munculnya kantung mata termasuk alergi, eksim, kelelahan kronis, masalah pigmentasi, paparan sinar matahari, dan penuaan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Bruntusan pada Wajah dengan Bahan Alami, Gunakan Lidah Buaya hingga Madu Kata dr Saddam Ismail

Berikut cara menghilangkan kantung mata dengan bahan alami dengan cepat tanpa obat, dikutip BERITA DIY dari laman Healthline pada 15 April 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x