Ada Mahasiswa Dibanting? Ini Update Aksi Demo Mahasiswa 11 April 2022: Tentang Apa dan Tuntutan Penyebab Demo

- 11 April 2022, 11:29 WIB
Update aksi demo mahasiswa 11 April 2022, ada mahasiswa dibanting oknum polisi? Ketahui aksi demo hari ini tentang apa dan apa tuntutan penyebab demo.
Update aksi demo mahasiswa 11 April 2022, ada mahasiswa dibanting oknum polisi? Ketahui aksi demo hari ini tentang apa dan apa tuntutan penyebab demo. /NOVA WAHYUDI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari video mahasiswa dibanting polisi saat demo, demo mahasiswa Tangerang, mahasiswa dibanting saat demo, oknum polisi banting pendemo dan berita mahasiswa.

Yuk simak update aksi demo mahasiswa 11 April 2022, ada mahasiswa dibanting oknum polisi? Ketahui aksi demo hari ini tentang apa dan apa tuntutan penyebab demo.

Kini di media sosial beredar kabar bahwa terdapat mahasiswa dibanting oknum polisi di Tangerang disertai video. Namun jangan mudah percaya konten di media sosial.

Baca Juga: Demo Mahasiswa Hari Ini Jakarta 11 April 2022: Ini Isi Tuntutan BEM SI, Benarkah Pindah Lokasi?

Berdasarkan penelusuran BeritaDIY, kejadian mahasiswa dibanting oknum polisi saat demo terjadi pada 13 Oktober 2021 di Kantor Bupati Tangerang, Banten. 

Artinya informasi soal ada mahasiswa yang dibanting oknum polisi pada aksi demo hari ini adalah hoaks atau tidak benar. Sejauh ini aksi demo terpantau tertib.

Seperti diketahui pada hari ini Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar aksi demo ke Kompleks Gedung DPR dan MPR, Jakarta.

Baca Juga: Penyebab Demo 11 April 2022 karena Apa dan Di Mana? Simak Tuntutan Demo Mahasiswa BEM SI, Hindari Jalan Ini

Lokasi itu merupakan pemindahan, sebab semula BEM SI mengagendakan aksi unjuk rasa di sekitaran Patung Kuda Arjuna Wijaya, Kompleks Monumen Nasional, Jakarta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x