Jadwal Buka Puasa Hari Ini Selasa 5 April 2022 di Yogyakarta: Kulon Progo, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Jogja

- 5 April 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - jadwal buka puasa hari ini, Selasa, 5 April 2022 3 Ramadhan 1443 Hijriah di Yogyakarta serta wajtu sholat Maghrib dan Isya.
Ilustrasi - jadwal buka puasa hari ini, Selasa, 5 April 2022 3 Ramadhan 1443 Hijriah di Yogyakarta serta wajtu sholat Maghrib dan Isya. /Pixabay/xegxef

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka puasa hari ini, Selasa, 5 April 2022 di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta mulai dari Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, Gunung Kidul, dan Sleman.

Warga Yogyakarta yang sedang menanti waktu berbuka bisa simak jadwal buka puasa untuk wilayah Kulon Progo, Bantul, Kota Jogja, Gunung Kidul, dan Sleman melalui artikel ini.

Sebagai informasi, saat ini warga Yogyakarta tengah melaksanakan puasa ketiga di bulan Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 jika memulai berpuasa pada tanggal 3 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022 NU, Muhammadiyah, dan Kemenag: Cara Download Jadwal Puasa 34 Provinsi Indonesia

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa Hari ini, Selasa 5 April 2022? Jadwal Magrib Makassar, Padang, Pekanbaru, dan Semarang

Adapun bagi yang mengikuti jadwal Ramadhan dari Muhammadiyah, hari ini adalah pelaksanaan puasa hari keempat.

Informasi jadwal buka puasa penting untuk diketahui mengingat umat muslim dianjurkan segera berbuka ketika sudah masuk waktunya.

Oleh sebab itu bagi anda warga Yogyakarta meliputi Kulon Progo, Bantul, Kota Jogja, Gunung Kidul, dan Sleman bisa cek jadwal buka puasa yang tersedia di sini.

Baca Juga: Hasil Resmi Sidang Isbat 1 Ramadhan 2022, Ini Jadwal Puasa Pemerintah: Nahdlatul Ulama NU & Muhammadiyah Beda

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah