Siapa Itu Reyhany Zahra Hazira? Ini Akun IG Instagram Asisten Kameramen Serial My Nerd Girl yang Viral

- 27 Maret 2022, 16:14 WIB
Reyhany Zara Haira siapa? Beberapa postingan di akun IG Instagram pribadinya ramai dengan komentar duka meninggal dunia, dan apa hubungannya dengan serial My Nerd Girl yang viral.
Reyhany Zara Haira siapa? Beberapa postingan di akun IG Instagram pribadinya ramai dengan komentar duka meninggal dunia, dan apa hubungannya dengan serial My Nerd Girl yang viral. /Instagram.com/@reyhanyzh

BERITA DIY - Sejumlah warganet bertanya Reyhany Zara Haira siapa? Beberapa postingan di akun IG Instagram pribadinya ramai dengan komentar duka meninggal dunia, dan apa hubungannya dengan serial My Nerd Girl yang viral.

Kemudian, profil dan biodata Reyhany Zahra Hazira pun dicari meski minim informasi mengenai perempuan yang pernah tampil di My Nerd Girl.

Diketahui, nama Reyhany Zahra Hazira pernah tampil di serial My Nerd Girl episode 7 yang tayang di Vidio.com.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pak Ribut dan April, Guru SD di Lumajang yang Viral via Video TikTok Usai Bahas Kaum Sodom

Adapun My Nerd Girl adalah series yang sempat viral profuksi Screenplay Films dan Wattpad Studios yang tayang perdana 26 Februari 2022.

Adapun series original Vidio tersebut diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama 'My Nerd Girl' karya Aida Harisah.

Dengan sutradara Kuntz Agus, My Nerd Girl dibintangi oleh Naura Ayu, Devano Danendra, Ashira Zamita, dan Anya Taroreh dengan episode baru tayang tiap hari Sabtu.

Baca Juga: Game Minecraft Mod Combo Viral, Ini Keunggulan dan Bahayanya serta Link Download APK Legal Resmi

Dari sinopsis singkatnya, My Nerd Girl berkisah tentang pemyelidikan Rea (Naura Ayu) perihal kematian dari adiknya, Fara (Naura Ayu).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah