Contoh Teks Kultum Ramadhan Terbaru Singkat dan Menyentuh Hati Tentang Lima Amalan Utama di Bulan Ramadhan

- 24 Maret 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - contoh teks kultum Ramadhan terbaru yang singkat dan menyentuh hati tentang lima amalan utama bulan ramadhan.
Ilustrasi - contoh teks kultum Ramadhan terbaru yang singkat dan menyentuh hati tentang lima amalan utama bulan ramadhan. /PIXABAY/aamiraimer

BERITA DIY - Berikut contoh teks kultum Ramadhan terbaru yang singkat dan menyentuh hati tentang lima amalan utama bulan ramadhan.

Umat muslim di Indoensia akan segera menyambut datangnya bulan Ramadhan 1443 Hijriah. Pemerintah melalui Kemenang menetapkan bulan ramadhan jatuh pada tanggal 2 April 2022.

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keistimewaan yang mana umat muslim diwajibkan menjalankan ibadah puasa serta mengerjakan amalan-amalan lain untuk menambah pahala.

Baca Juga: Conton Teks Kultum Singkat Ramadhan 2022, Mukodimah, Isi, hingga Dalil

Kultum atau kuliah tujuh menit merupakan dakwah atau khutbah singkat yang biasanya dilakukan setelah sholat subuh, maghrib, atau tarawih berjamaah di Masjid pada bulan Ramadhan.

Bagi anda yang mendapatkan tugas atau sedang mencari inspirasi kultum Ramadhan singkat dan menyentuh hati, anda bisa memakai contoh teks kultum terbaru yang ada di artikel ini.

Contoh teks kultum Ramadhan terbaru yang singkat dan menyentuh hati tentang lima amalan utama bulan ramadhan ini merupakan materi yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Sumenep Moh. Jatim, S. Ag., M.H.I dan dikutip BERITA DIY dari situs PA Sumenep.

Baca Juga: Hadits tentang Puasa untuk Kultum Singkat Ramadhan 2022, Bahasa Arab dan Terjemahan Indonesia

Ini contoh teks kultum Ramadhan terbaru yang singkat dan menyentuh hati tentang lima amalan utama bulan ramadhan:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x