Tanpa Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id, Ini Cara UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta di Maret 2022

- 24 Maret 2022, 15:32 WIB
Banyak yang mencari info BPUM terbaru, cara daftar BLT UMKM BRI dan BNI, BPUM 2022 kapan cair, hingga cek penerima di eform.bri.co.id.
Banyak yang mencari info BPUM terbaru, cara daftar BLT UMKM BRI dan BNI, BPUM 2022 kapan cair, hingga cek penerima di eform.bri.co.id. /instagram.com/@kemenkopukm

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari info BPUM terbaru, cara daftar BLT UMKM BRI dan BNI, BPUM 2022 kapan cair, hingga cek penerima di eform.bri.co.id.

Yuk ketahui tanpa masuk daftar nama penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM bisa dapat BLT Rp2,4 juta dari Pemerintah.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM, dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Pendaftaran UMKM Online Maret 2022 Buka, Ini Cara Pelaku Usaha Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM Kemenkop UKM, pelaku usaha mikro bisa cek di link BLT UMKM BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI yaitu banpresbpim.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM BRI dan BNI dari Pemerintah, UMKM bisa mendapatkan total BLT sebesar Rp1,2 juta di tahun 2021 lalu.

Meski demikian, jumlah BLT UMKM 2021 dari Kemenkop UKM tersebut lebih kecil dibanding besaran Banpres BPUM BRI dan BNI 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM, Rp2,4 Juta Cair di Maret 2022 Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

Namun pada tahun ini, Pemerintah belum mengumumkan Banpres BPUM dilanjutkan atau tidak. Tapi jangan khawatir, terdapat BLT lain yang bisa dapat UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah