Link Kuis Hari Bumi 2 di Google dan Cara Main Earth Day Quiz Hari Ini yang Sedang Viral di Instagram Story

- 18 Maret 2022, 17:25 WIB
Link kuis Hari Bumi 2 di Google dan cara main Earth Day Quiz hari ini yang sedang viral di Instagram story.
Link kuis Hari Bumi 2 di Google dan cara main Earth Day Quiz hari ini yang sedang viral di Instagram story. /Google.com

BERITA DIY - Link kuis Hari Bumi 2 di Google dan cara main Earth Day Quiz hari ini yang sedang viral di Instagram story tersedia di sini.

Kuis Hari Bumi merupakan salah satu inovasi Google yang sengaja diciptakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengguna internet untuk meningkatkan kelestarian lingkungan.

Caranya adalah dengan menjawab sejumlah pertanyaan seputar kehidupan sehari-hari. Hasil dari kuuis Hari Bumi 2 atau Earth Day Quiz ini adalah sebuah gambar hewan.

Baca Juga: Link Kuis Hari Bumi 2 dan 3 di Google, Cara Main Ya or Tidak Earth Day Quiz, Arti Hewan Komodo - Udang Setandu

Hewan-hewan yang ditampilkan adalah satwa liar yang hampir punah. Google juga mengajak warganet untuk mencari tahu soal hewan tersebut dengan harapan agar tidak lekas punah dengan menjaga kelestarian lingkungan.

Gambar hewan hasil tangkap layar dari kuis Hari Bumi di Google ini banyak disebarkan oleh netizen di Instagram story hingga viral dan diikuti banyak orang.

Cara untuk main Earth Day Quiz hari ini juga sangat mudah. Warganet juga bisa mengakses link kuis Hari Bumi 2 ini di Google.

Baca Juga: Link Kuis Hari Bumi 1 2 3 2022 Google dan Cara Main Earth Day Quiz Hari Ini di PsyCat Games Bahasa Indonesia

Berikut link kuis Hari Bumi 2022 di Google dan cara main Earth Day Quiz hari ini dan membagikannya ke Instagram story:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x