Niat dan Tata Cara Sholat Nisfu Sya'ban 2022: Berapa Rakaat, Kapan Dilakukan, hingga Bacaan Doa 

- 17 Maret 2022, 17:08 WIB
Niat dan tata cara sholat Nisfu Sya'ban 2022 lengkap dengan berapa rakaat, kapan dilakukan, hingga bacaan doa malam ini.
Niat dan tata cara sholat Nisfu Sya'ban 2022 lengkap dengan berapa rakaat, kapan dilakukan, hingga bacaan doa malam ini. /PEXELS/Monstera

BERITA DIY - Niat dan tata cara sholat Nisfu Sya'ban 2022 lengkap dengan informasi berapa rakaat, kapan dilakukan, hingga bacan doa setelah salat tersedia di sini.

Malam ini, Kamis, 17 Maret 2022 waktu Maghrib sudah memasuki malam Nisfu Sya'ban. Salah satu amalan yang bisa dilakukan adalah memperbanyak amal sholeh, termasuk sholat Nisfu Sya'ban.

Dikutip dari laman Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Barat, terdapat sejumlah informasi soal niat dan tata cara sholat Nisfu Sya'ban 2022 malam ini.

Baca Juga: Bacaan Tahlil dan Doa Arwah Setelah Surat Yasin 83 Ayat Bisa Dibaca di Malam Nisfu Sya'ban

Hal tersebut sesuai dengan maklumat dari Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya yang sudah biasa dilakukan oleh ikhwan atau pengikut Tarekat Qadiriyah wan Naqsyabandiyah (TQN) di sana.

Berikut niat dan tata cara sholat Nisfu Sya'ban 2022 lengkap dengan informasi berapa rakaat, kapan dilakukan, hingga bacaan doa:

Tata Cara Sholat Nisfu Sya'ban:

Niat sholat Nisfu Sya'ban

أصلى سنة نصف شعبان ركعتين للّه تعالى

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah