Bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 Lengkap Tulisan Arab, Latin, Terjemah, Beserta Doa Malam Nisfu Sya'ban 2022

- 17 Maret 2022, 16:55 WIB
ilustrasi - Bacaan Surat Yasin ayat 1-83 lengkap tulisan Arab, latin, terjemah bahasa Indonesia beserta doa malam Nisfu Sya'ban
ilustrasi - Bacaan Surat Yasin ayat 1-83 lengkap tulisan Arab, latin, terjemah bahasa Indonesia beserta doa malam Nisfu Sya'ban /PIXABAY/mohdfaris9

BERITA DIY - Simak bacaan Surat Yasin ayat 1-83 lengkap tulisan Arab, latin, terjemah bahasa Indonesia serta doa malam Nisfu Sya'ban 2022.

Malam Nisfu Sya'ban 2022 bertepatan dengan malam Jumat sehingga Umat Islam dianjurkan untuk membaca Surat Yasin ayat 1-83 sebanyak tiga kali.

Sebelum membaca Surat Yasin ayat 1-83 alangkah baiknya menata niat terlebih dahulu untuk meraih ridho Allah SWT.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Lengkap 83 Ayat Arab, Latin, dan Artinya: Baca 3 Kali Malam Ini Diiringi Doa Nisfu Sya'ban

Selain itu perhatian hukum bacaan dengan baik dan benar. Jangan terburu-buru dalam membaca agar tartil dan pastikan berhati-hati.

Pada hari ke 15 di bulan Sya'ban atau lebih dikenal dengan sebutan Nisfu Sya'ban 2022 ada banyak amalan yang dianjurkan untuk dikerjakan.

Membaca Surat Yasin ayat 1-3 merupakan salah satu amalan paling utama untuk dikerjakan di malam penuh kemuliaan ini.

Malam Nisfu Sya'ban hanya ditemukan satu kali dalam setahun sehingga Umat Islam diimbau untuk mengisinya dengan amalan kebaikan.

Berikut ini bacaan Surat Yasin ayat 1-83 lengkap tulisan Arab, latin, terjemah, beserta doa memasuki malam Nisfu Sya'ban.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x