Cara Memakai Parfum agar Wangi Tahan Lama: Tips Anti Boros, Tubuh Harum Sepanjang Hari Jadi Makin Percaya Diri

- 15 Maret 2022, 09:35 WIB
Ilustrasi - Cara memakai parfum agar wangi tahan lama, tips anti boros dan tubuh harum sepanjang hari jadi makin percaya diri.
Ilustrasi - Cara memakai parfum agar wangi tahan lama, tips anti boros dan tubuh harum sepanjang hari jadi makin percaya diri. /PEXELS/Duane Viljoen

BERITA DIY - Cara dan tips memakai parfum atau minyak wangi agar wangi tahan lama. Tips anti boros dan tubuh harum sepanjang hari jadi semakin percaya diri.

Permasalah bau badan dapat membuat seseorang merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri. Selain itu bau badan juga dapat membuat orang-orang di sekitar menjadi tidak nyaman.

Cara paling mudah untuk mencegah dan mengatasi hal tersebut adalah dengan menyemprotkan minyak wangi atau parfum pada tubuh atau baju untuk menutupi bau tidak sedap pada badan.

Baca Juga: Link Kuis Ya or Tidak Hari Bumi 1 2 Hari Ini dan Cara Main Earth Day Quiz Google Doodle yang Trending Twitter

Bagi semua orang, memakai parfum sebelum bepergian merupakan suatu keharusan. Memiliki badan yang harum dan wangi akan membuat setiap orang lebih percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas.

Solusi ini dapat saja menjadi alternatif yang paling mudah, namun terkadang aroma minyak wangi yang disemprotkan pada tubuh atau baju tidak bertahan lama.

Dengan alasan ini, maka banyak orang yang menyemprotkan parfum secara berulang dan dengan jumlah banyak. Cara ini memang dapat digunakan, namun hal ini mengakibatkan permakaian minyak wangi menjadi boros.

Baca Juga: Link Main Kuis Hari Bumi yang Trending di Twitter Lengkap dengan Cara Main di Google

Agar permakaian parfum tidak boros, ada beberapa tips atau cara yang dapat dilakukan agar aroma parfum dapat bertahan lama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x