Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2022, Cocok Dijadikan Status dan Story WA

- 1 Maret 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi ibadah orang Hindu. Kumpulan ucapan selamat merayakan Hari Raya Nyepi 2022 yang jatuh pada Kamis, 3 Maret 2022 mendatang.
Ilustrasi ibadah orang Hindu. Kumpulan ucapan selamat merayakan Hari Raya Nyepi 2022 yang jatuh pada Kamis, 3 Maret 2022 mendatang. /Pixabay.com/@arnolduspt

BERITA DIY – Kumpulan ucapan untuk merayakan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Kamis, 3 Maret 2022 yang bisa digunakan sebagai status dan juga Story WhatsApp, selengkapnya di sini.

Nyepi adalah hari suci umat Hindu yang dirayakan setiap Tahun Baru Saka, penanggalan kalender yang digunakan oleh orang Hindu Bali di Pulau Bali dan Lombok.

Hari ini jatuh pada hitungan Tilem Kesanga yang dipercayai merupakan hari penyucian dewa-dewa yang berada di pusat samudera yang membawa intisari amerta air hidup. Untuk itu umat Hindu melakukan pemujaan suci terhadap mereka.

Hari Raya Nyepi untuk kalender tahun 2022 jatuh pada Kamis, 3 Maret 2022 mendatang. Sebagai bentuk toleransi dan perayaan bagi umat Hindu, Anda bisa menggunakan ucapan di bawah ini sebagai bentuk solidaritas bagi orang lain.

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Hari Isra Miraj yang Penuh Doa dan Harapan Cocok Dijadikan Status Sosmed

Berikut kumpulan ucapan untuk merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944 yang bisa digunakan sebagai status WA dan Story:

1. Selamat melaksanakan ibadah Nyepi Tahun Baru Saka 1944.

2. Selamat melaksanakan persembahyangan Nyepi Tahun Baru Saka 1944.

3. Selamat merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944. Semoga damai menyertai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x