Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Selain Happy New Year 2022 Penuh Doa Cocok untuk Status FB IG WA

- 31 Desember 2021, 16:45 WIB
Kumpulan kata ucapan selamat tahun baru 2022 selain Happy New Year 2022 penuh doa dan cocok buat status WA, IG, dan Fb Story.
Kumpulan kata ucapan selamat tahun baru 2022 selain Happy New Year 2022 penuh doa dan cocok buat status WA, IG, dan Fb Story. /PEXELS/Anna Tarazevich

BERITA DIY - Kumpulan kata ucapan selamat tahun baru selain Happy New Year 2022 yang penuh doa dan cocok buat status WA, Fb, Instagram dan IG Story tersedia di sini.

Beberapa jam lagi umat manusia di seluruh dunia akan merayakan malam tahun baru 2022. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan acara ini.

Sebagian besar masyarakat Indonesia merayakan malam tahun baru dengan menyalakan kembang api, pesta makan, hingga bermuhasabah dan berdoa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 31 Desember 2021: Al Terancam Mati, Andin Tahu Kebusukan Irvan? Spesial Malam Tahun Baru 2022

Cara yang paling sederhana untuk merayakan tahun baru 2022 ini adalah dengan mengirimkan kata ucapan selamat kepada sahabat, teman, hingga saudara.

Kata ucapan selamat tahun baru ini bisa dikirim langsung ataupun dijadikan status atau story WhatsApp (WA), Instagram (IG), maupun Facebook (Fb).

Berikut kumpulan kata ucapan selamat tahun baru selain Happy New Year 2021 yang penuh doa dan cocok buat status IG, WA, dan Fb.

Baca Juga: Doa Awal Tahun Baru 1 Januari 2022: Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

1. Happy New Year 2022. Hope you enjoy this year and being well.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x