15 Kumpulan Link Twibbon Isra Miraj Gratis Lengkap dengan Cara Pakai untuk Facebook, Instagram, dan WhatsApp

- 28 Februari 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi - 15 kumpulan link Twibbon Isra Miraj gratis dan cara pakai untuk memperingati Isra Miraj 2022 yang jatuh pada Senin, 28 Ferbruari 2022.
Ilustrasi - 15 kumpulan link Twibbon Isra Miraj gratis dan cara pakai untuk memperingati Isra Miraj 2022 yang jatuh pada Senin, 28 Ferbruari 2022. /Tangkapan Layar Twibbonize

BERITA DIY - Berikut ini 15 kumpulan link Twibbon untuk memperingati Isra Miraj gratis dan cara pakai untuk Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Isra Miraj termasuk dalan salah satu peristiwa penting dalam sejarah bagi umat Islam, sebab terjadinya Isra Miraj pada Nabi Muhammad SAW adalah awal turunnya perintah untuk mengerjakan sholat lima waktu.

Isra Miraj adalah perjalanan malam Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke masjid Aqsa yang berada di Yerusalem, kemudian naik ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah sholat lima waktu bagi umat Islam.

Baca Juga: 25 Link Download Twibbon Peringatan Isra Miraj 2022 M Cocok Untuk Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp

Membagikan Twibbon di Facebook, Instagram, dan WhatsApp bisa jadi bentuk perayaan sederhana Isra Miraj, cara menunjukan antusiasme peryaan Isra Miraj bagi umat muslim untuk mengigat kembali kisah perjalan Nabi Muhammad SAW.

Berikut 20 kumpulan link twibbon untuk perayaan Isra Miraj 2022:

1. Link Twibbon Isra Miraj 2022

2. Link Twibbon Isra Miraj 2022

3. Link Twibbon Isra Miraj 2022

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x