Penyebab dan Kronologi Kebakaran Asrama Polisi Nagari Muaro, 4 Rumah dan 3 Motor Terbakar

- 17 Februari 2022, 20:47 WIB
Ilustrasi - Penyebab dan kronologi kebakaran asrama Polisi Nagari Muaro yang menyebabkan empat rumah dan tiga motor terbakar.
Ilustrasi - Penyebab dan kronologi kebakaran asrama Polisi Nagari Muaro yang menyebabkan empat rumah dan tiga motor terbakar. /PIXABAY/kolyaeng

BERITA DIY – Simak berikut ini informasi penyebab dan kronologi kebakaran asrama Polisi Nagari Muaro.

Telah diketahui bahwa pada tanggal 16 Februari 2022 telah terjadi kebaran yang melanda Asrama Polisi di Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijujung, Sumatra Barat.

Kebakaran terjadi pukul 17.00 WIB. Dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korba jiwa namun menghanguskan 4 (empat) rumah dan 3 (tiga) motor. Api pun dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Baca Juga: Kondisi Terkini Kebakaran Relokasi Pasar Johar Baru Semarang, Serta Kronologi Lengkap dengan Total Kerugian

Baca Juga: Penyebab dan Kronologi Kebakaran Diskotik Double O Sorong: 19 Orang Tewas, Berawal dari Bentrokan

Menurut Efigon selaku Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sijunjung mengatakan bahwa bangunan yang terbakar merupakan rumah kopel, yang terdiri dari empat rumah yang saling berhubung.

Dalam kebakaran tersebut, pihak Damkar menurunkan sebanyak tiga unit armada dan enam personel untuk memadamkan Si Jago Merah, serta dibantu oleh petugas dari BPBD Sijungju.

Penyebab dari kebakaran tersebut yang melanda Asrama Polisi di Nagari Muaro dikarenakan arus pendek atau korslet listrik. Hal tersebut dikatakan oleh Kasubaghumas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 6 Januari 2022: Irvan 'Kebakaran Jenggot', Al Andin Tahu Masa Kelam Rendy dan Jesica?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x