Trailer Ikatan Cinta 6 Januari 2022: Irvan 'Kebakaran Jenggot', Al Andin Tahu Masa Kelam Rendy dan Jesica?

- 6 Januari 2022, 10:58 WIB
Trailer Ikatan Cinta hari ini 6 Januari 2022: Irvan kebakaran Jenggot, sosok pembunuh Hartawan segera terungkap? Andin, Jesica, Rendy, dan Mama Rossa buat Al geram.
Trailer Ikatan Cinta hari ini 6 Januari 2022: Irvan kebakaran Jenggot, sosok pembunuh Hartawan segera terungkap? Andin, Jesica, Rendy, dan Mama Rossa buat Al geram. /Kolase foto tangkap layar YouTube.com/RCTI - Layar Drama Indonesia

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 6 Januari 2022 sangat seru karena banyak rahasia yang terbongkar, termasuk soal identitas Jesica dan Rendy.

Pemirsa Ikatan Cinta hari ini akan disuguhkan soal Mama Rossa akhirnya membeberkan soal masa lalu Rendy yang ternyata pernah bertunangan dengan Jesica, mantan sekretaris Hartawan Alfahri.

Selain itu, Jesica juga akan membicarakan soal Elsa di depan Andin dan Om Irvan dan membuat pemirsa Ikatan Cinta hari ini terperangah kaget.

Baca Juga: Ikatan Cinta 5 Januari 2022: Andin Bongkar Penghianatan Rendy ke Al, Sosok Ayah Kandung Kesya Terbongkar?

Sinetron Ikatan Cinta hari ini benar-benar sayang untuk dilewatan karena banyak kejadian seru yang akan membuka beberapa tabir dan rahasi masa lalu banyak orang.

Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 6 Januari 2022 di RCTI yang tayang pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Al dan Mama Rossa sarapan bersama. Mama Rossa bercerita bahwa ia sudah tahu jika Rendy adalah mantan tunangan Jesica, mantan sekretaris Hartawan Alfahri.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 5 Januari 2022: Elsa Kembali ke Penjara, Andin Masih Hindari Al?

Al kaget mendengar hal ini. Ia semakin yakin jika yang dimaksud sebagai Bella selama ini adalah Jesica.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x