25 Daftar Nama Bayi Perempuan Islami Diambil dari Al Quran yang Jarang Dipakai, Lengkap Beserta Artinya

- 16 Februari 2022, 19:10 WIB
ILUSTRASI - Rekomendasi 25 nama bayi perempuan islami yang diambil dari Al-Qur'an lengkap beserta artinya.
ILUSTRASI - Rekomendasi 25 nama bayi perempuan islami yang diambil dari Al-Qur'an lengkap beserta artinya. /Unsplash/Garrett Jackson

BERITA DIY - Berikut ada duapuluh lima (25) rekomendasri daftar nama bayi perempuan islam yang diambil dari Al-Qur'an.

25 rekomendasi nama ini bisa dibilang jarang dipakai, sehingga nama bayi perempuan yang baru lahir menggunakan rekomendasi nama-nama di bawah ini terdengar indah dan baru.

Disertai juga arti lengkap dari nama-nama bayi perempuan islami yang diambil dari Al-Qur'an, sehingga orang tua bisa mengetahui makna dari nama yang akan dipilih.

Baca Juga: 30 Nama Bayi Laki-laki Islami Modern Awalan AL Bermakna Penghuni Langit hingga Pembawa Rezeki dan Berkah

Berikut 25 rekomendasi nama bayi perempuan islami yang diambil dari Al’Qur’an yang jarang dipakai, lengkap beserta artinya.

Maisara

Nama Maisara memiliki makna atau arti orang yang diberi kemudahan, kekuatan, serta kesabaran dalam menjalani hidup. Maisara ini muncul dalam QS Al A’raf ayat 32.

Hilya

Nama Hilya memiliki makna perhiasan. Anak yang diberi nama Hilya ini didoakan orang tuanya agar memiliki sifat yang menyenangkan, elegan, dan penuh dengan berkah seperi halnya karakter perhiasan itu sendiri. Nama ini tercantum dalam surat An Nahl ayat 14.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x