27 Nama Bayi Laki-Laki Islami Modern 3 Kata Terbaru 2021 Beserta Artinya, Lengkap Abjad A-Z

- 21 November 2021, 13:25 WIB
ILUSTRASI - Simak inspirasi nama bayi laki-laki tema Islami modern dalam tiga kata beserta artinya terbaru tahun 2021.
ILUSTRASI - Simak inspirasi nama bayi laki-laki tema Islami modern dalam tiga kata beserta artinya terbaru tahun 2021. /Pixabay/Jump1987

BERITA DIY - Simak 27 ide nama bayi laki-laki Islami modern tiga kata terbaru tahun 2021 beserta artinya dalam Bahasa Indonesia. Bagi calon orang tua yang masih kebingungan mencari nama calon jabang bayi, ikuti tulisan ini hingga akhir.

Kehamilan merupakan masa paling indah bagi orang tua. Pasalnya, selain menanti buah hati lahir, ada hal yang harus dipersiapkan di antaranya memikirkan nama untuk calon bayi. 

Setelah pemeriksaan USG menunjukkan jenis kelamin calon bayi laki-laki, maka orang tua harus menyiapkan nama dari sekarang. Saat ini nama bayi laki-laki Islami modern menjadi favorit pencarian.

Baca Juga: Rangkaian Nama Bayi Laki-laki dan Perempuan Islam Kekinian Pembawa Rezeki, Keberuntungan dan Kemuliaan

Nama seorang anak adalah doa dari orang tua. Oleh karena itu, setiap orang tua ingin memberikan nama yang baik kepada buah hati dengan harapan sifatnya merpresentasikan arti namanya.

Adapun tema Islami sangat baik untuk digunakan sebagai nama anak. Selain mendapat keridaan Allah SWT, orang tua berharap bahwa sang anak bisa menjadi pribadi yang soleh dan menjalankan perintah-perintah Agama Islam.

Berikut ini daftar nama bayi laki-laki tema Islami modern dalam tiga kata sesuai abjad A-Z terbaru tahun 2021 beserta artinya.

Baca Juga: Kumpulan Nama Bayi Islami Perempuan Bermakna Pembawa Rezeki Beserta Artinya

- Aidan Labis Mufid: Pohon yang berguna dan melindungi

- Baihaqi Dary Ishlah: Pemimpin pintar yang membawa perdamaian

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x