Bacaan Surat Yasin Ayat 1 - 83 Tulisan Arab dan Latin, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 10 Februari 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi bacaan Surat Yasin ayat 1 sampai dengan 83 tulisan Arab dan latin, lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia untuk dibaca pada malam Jumat.
Ilustrasi bacaan Surat Yasin ayat 1 sampai dengan 83 tulisan Arab dan latin, lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia untuk dibaca pada malam Jumat. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin ayat 1 sampai dengan 83 tulisan Arab dan latin, lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang tersedia di sini.

Hari Jum'at adalah salah satu hari istimewasi bagi umat Islam. Hal ini dikarenakan hari Jum'at memiliki keutamaan dan kemuliaan dibandingkan dengan hari lainnya.

Membaca Surat Yasin di malam jumat memiliki beberapa keutamaan bagi pembacanya maupun seseorang yang dituju, salah satunya adalah diampuni dosa-dosanya.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin dan Tahlil Malam Jumat Arab Latin Lengkap, Beserta Tuntunan Tahtim Tahlilan dan Yasinan Doc

Surat Yasin terdiri dari 83 ayat dan termasuk Surat Makkiyyah, Surat Yasin terletak di dalam Al-Qur'an pada juz 22 dan juz 23.

Berikut adalah bacaan Surat Yasin dalam tulisan Arab dan latin lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia:

يس.

1. ya sn.

Yaa siin

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x