Apa Artinya Valentine, Apa yang Dilakukan di Hari Kasih Sayang? Ini Sejarah Valentine yang Perlu Diketahui

- 10 Februari 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi hadiah Valentine, apa artinya Valentine, apa saja yang bisa dilakukan di hari kasih sayang dan sejarah Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022.
Ilustrasi hadiah Valentine, apa artinya Valentine, apa saja yang bisa dilakukan di hari kasih sayang dan sejarah Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022. /PIXABAY/waichi2021

BERITA DIY - Berikut apa artinya Valentine, apa saja yang bisa dilakukan di hari kasih sayang dan sejarah Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022.

Lantas apa artinya Valentine? Valentine merujuk pada salah satu santo atau orang suci dari agama Katolik yang punya kisah cinta yang berakhir tragis.

Valentine artinya adalah perayaan cinta dan kasih sayang yang ditujukan kepada pasangan, keluarga teman atau sahabat dekat.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Hari Valentine yang Jatuh pada 14 Februari 2022, Cocok untuk Story WA, IG, FB, dan Twitter

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Valentine diperingati sebagai momen perayaan cinta dan kasih sayang. Dan untuk memperingatinya, bisa dilakukan dengan berbagai cara, misal memberi bunga atau cokelat sebagai hadiah.

Tak hanya itu, seseorang bisa mengirim pesan cinta kepada orang tersayang dengan sebuah kartu ucapan di Hari Valentine.

Meski demikian, pengungkapan cinta dan kasih sayang masing-masing orang bisa dilakukan dengan banyak hal, tak melulu bunga, cokelat dan kartu ucapan.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Romantis Sastrawan yang Cocok Diungkapkan ke Pasangan di Hari Valentine 14 Februari 2022  

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x