Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 9 Februari 2022, 19:35 WIB
Ucapan selamat hari valentine dalam bahasa Inggris yang cocok diberikan ke pasangan.
Ucapan selamat hari valentine dalam bahasa Inggris yang cocok diberikan ke pasangan. /PIXABAY/LumoSpark

BERITA DIY – Simak beberapan kumpulan kata ucapan Selamat Hari Valentine dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang dapat kamu pilih untuk diberikan pada pasangan di hari Kasih Sayang.

Persiapkan hari Valentine dengan memilih kata-kata ucapan apa yang akan kamu berikan ke pasangan. Baik itu saat dinner romantis, melalui pesan singkat maupun kamu selipkan di hadiah atau cokelat dan bunga yang kamu siapkan.

Hari valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022 merupakan momen yang sangat tepat untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang pada pasangan.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Romantis Sastrawan yang Cocok Diungkapkan ke Pasangan di Hari Valentine 14 Februari 2022  

Berikut kumpulan ucapan Selamat Hari Valentine dalam bahasa Inggris lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia, selengkapnya.

“Don’t ever wish a happy ending on our love story, because true love never have an ending. Happy Valentine’s Day, My Dear.”

Jangan pernah berharap akhir yang bahagia dalam kisah cinta kita, karena cinta sejati tidak pernah memiliki akhir. Selamat Hari Valentine, Sayangku.

 Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis Untuk Rayakan Hari Valentine Bersama Pasangan

“When you love someone, it’s nothing. When someone loves you, it’s something. When you love someone and they love you back, it’s everything. Happy Valentine’s Day.”

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x