Ide Kado Valentine Anti Mainstream dan Aesthetic untuk Pasangan di Hari Kasih Sayang 14 Februari 2022  

- 7 Februari 2022, 19:15 WIB
Ide kado valentine untuk pasnagan di hari kasih sayang 14 Februari 2022 anti mainstream dan aesthetic.
Ide kado valentine untuk pasnagan di hari kasih sayang 14 Februari 2022 anti mainstream dan aesthetic. /PIXABAY/waichi2021

 

BERITA DIY – Simak rekomendasi ide kado valentine anti mainstream dan aesthetic untuk pasangan yang dapat diberikan di Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022 mendatang.

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari menjadi salah satu momen yang dapat digunakan untuk memperlihatkan rasa cinta dan sayang baik pada pasangan, orang tua maupun sahabat terdekat.

Pada momen Valentine ini beberapa pasangan memanfaatkannya untuk saling memberikan kado sebagai ungkapan kasih sayang. Kado yang sering diberikan berupa cokelat dan bunga.

Baca Juga: Valentine 2022 Hari Apa? Simak Sejarah Perayaan Hari Kasih Sayang pada Tanggal 14 Februari, Apa Artinya?

Bagi kamu yang juga ingin memberikan kado pada pasangan di Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang namun ingin terlihat berbeda, berikut beberapa rekomendasi ide kado valentine anti mainstream dan aesthetic.

Jar Of Love

Jar of Love merupakan kado aesthetic dan anti mainstream yang mudah dibuat, kamu hanya memerlukan jar atau stoples, kertas kecil berbagai warna atau beberapa warna kesukaan pasangan dan pulpen.

Potong kecil kertas dan tulis quotes romatis atau tanda cinta kamu pada pasangan. Pasanganmu dapat mengambil satu kertas setiap hari atau saat ia menginginkannya namun buatlah aturan bahwa ia hanya boleh mengambil satu kertas setiap membuka stoples.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x