Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Februari 2022, Miliki Ini untuk Tahu Kapan Bansos Sembako Tahap 2 Cair ke Penerima

- 2 Februari 2022, 11:36 WIB
Penuhi 4 syarat berikut untuk dapat BPNT Februari 2022, miliki tanda berikut untuk tahu kapan bansos sembako tahap 2 cair ke penerima.
Penuhi 4 syarat berikut untuk dapat BPNT Februari 2022, miliki tanda berikut untuk tahu kapan bansos sembako tahap 2 cair ke penerima. /ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

BERITA DIY - Penuhi 4 syarat berikut untuk dapat BPNT Februari 2022, miliki tanda berikut untuk tahu kapan bansos sembako tahap 2 cair ke penerima.

Seperti diketahui, BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai dari Kemensos masih cair di Februari. Bansos sembako sudah disalurkan sejak Januari 2022.

BPNT sendiri merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin melalui bansos sembako.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Masukkan NIK KTP Kesini Agar Masuk 18,8 Juta Penerima BPNT Februari 2022, Bansos Sembako Cair di Tanggal Ini

Jika masuk daftar penerima bansos sembako, penerima BPNT akan mendapat bantuan Rp2,4 juta dari Kemensos. Pencairannya dilakukan 12 kali.

Artinya dalam sebulan, masyarakat miskin akan dapat BPNT Rp200 ribu. BPNT yang diberikan berbentuk ATM kartu sembako dari bank BUMN.

Lalu BPNT berbentuk ATM tersebut bisa dibelikan sejumlah sembako di warung yang sebelumnya telah ditunjuk Kemensos, atau biasa disebut e-warong.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Segera Ambil BPNT Rp2,4 Juta Januari, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat Tanda Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x