Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 2 Februari 2022: Beli Liontin Kadar 24 Karat

- 2 Februari 2022, 06:56 WIB
Ilustrasi Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan liontin beragam kadar emas mulai dari 10 karat dengan harga terjangkau.
Ilustrasi Semar Nusantara menyediakan koleksi perhiasan liontin beragam kadar emas mulai dari 10 karat dengan harga terjangkau. /PEXELS/hubiita

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Rabu, 2 Februari 2022. Segera beli liontin hingga kadar 24 karat.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini. Selain itu terdapat beragam koleksi perhiasan paling anyar seperti liontin, kalung, gelang, anting, hingga kalung.

Salah satu koleksi terbaru di Semar Nusantara adalah perhiasan liontin dengan kadar emas 24 karat. Varian ini berbentuk kipas lipat dengan berat hingga 4,1 gram.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Turun di Awal Bulan: Cek Harga Antam dan UBS Hari Ini, Selasa 1 Februari 2022

Adapula varian liontin kadar emas 23 karat memiliki berat 3,4 gram dan bentuk persegi dengan ornamen detail.

Tak hanya di atas 20 karat, Semar Nusantara menyediakan liontin kadar 17 karat dengan berat hanya 1,3 gram. Jenis ini tersemat batu permata mungil sebagai hiasan.

Lebih lanjut, liontin ada juga yang tersedia dengan kadar hanya 10 karat dan berat 2,4 gram. Terdiri dari beberapa batu permata mungil, koleksi ini tampak mewah. Simak selengkapnya jenis perhiasan di toko Semar Nusantara di Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 1 Februari 2022: Ada Gelang Spesial Imlek

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Semar Nusantara memperbarui harga emas batangan kadar 23 karat melalui website semar.co.id pada tanggal 31 Januari 2022 pukul 11:50 WIB.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x