Ketahui Penyebab Saldo BPNT Kosong dan Kenapa BPNT Dicabut & Dikurangi via WA Berikut, Daftar Bansos Klik Ini

- 14 Januari 2022, 18:41 WIB
Ketahui penyebab saldo BPNT kosong hingga BPNT dicabut dan dikurangi via WA Kemensos berikut, daftar bansos sembako klik link online ini.
Ketahui penyebab saldo BPNT kosong hingga BPNT dicabut dan dikurangi via WA Kemensos berikut, daftar bansos sembako klik link online ini. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Ketahui penyebab saldo BPNT kosong hingga BPNT dicabut dan dikurangi via WA Kemensos berikut, daftar bansos sembako klik link online ini.

Saat ini banyak yang bertanya soal penyebab saldo BPNT kosong. Padahal penerima itu terdaftar dalam daftar penerima bansos sembako Kemensos.

Di samping itu, banyak pula yang bertanya kenapa BPNT dicabut dan dikurangi. Seperti diketahui, daftar penerima bansos sembako ini selalu diupdate.

TERBARU HARI INI: Jadwal Kapan Bansos Sembako Cair di 2022, BPNT Rp200 Ribu 12 Kali di Tanggal Ini! Simak Cara Daftar Online

Baca Juga: Ini Daftar Nama 18,8 Juta Penerima BPNT Kemensos 2022, Miliki Ini untuk Tahu Kapan Bansos Rp2,4 Juta Cair

Pun pertanyaan soal daftar bansos BPNT Kemensos secara online, juga banyak ditanyakan. Mungkin hal itu dikarenakan masyarakat miskin belum terdaftar oleh desa.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk membantu masyarakat miskin lewat bantuan pangan lewat Kartu Sembako.

Jika masuk dalam daftar penerima bansos sembako BPNT 2022, masyarakat akan mendapat bantuan Rp200 ribu per bulan selama 12 bulan, atau Rp2,4 juta.

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network