Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 12 Januari 2022: Ada Anting Balita dan Koleksi Lain

- 12 Januari 2022, 06:08 WIB
Simak harga emas batangan dan perhiasan di toko Semar Nusantara terbaru hari ini.
Simak harga emas batangan dan perhiasan di toko Semar Nusantara terbaru hari ini. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Rabu, 12 Januari 2022. Terdapat spesial penawaran anting balita beserta koleksi lainnya.

Tak hanya menampilkan harga emas dan perhiasan, Semar Nusantara juga merilis beberapa koleksi perhiasan terbarunya, mulai dari anting, kalung, gelang, cincin, hingga liontin.

Bagi ibu yang sedang mencari anting balita, Semar Nusantara menyediakan perhiasan dengan kadar 10 karat dan berat yang ringan hanya sekitar 0,7 gram.

Baca Juga: Harga Emas Batangan Antam 24 Karat Naik Rp1.000 per Gram Hari Ini, Selasa 11 Januari 2022: Cek Daftar Harganya

Adapula kumpulan gelang abjad yang terdiri dari kadar 10 karat dan berat mulai 2,9 gram. Koleksi ini didesain dengan jenis rantai tena beserta pengait di antaranya.

Berlanjut ke kalung, salah satu model teranyar tersemat kadar 17 karat, berat 4 gram, dan panjang kurang lebih 42 centimeter. Sementara liontin berbentuk hati menambah manis penampilan perhiasan.

Apabila ingin mengetahui koleksi anting. kalung, cincin, gelang, hingga liontin lebih banyak, para calon konsumen bisa kunjungi Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 11 Januari 2022: Gelang 10 Karat dan 17 Karat

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan, berikut ini disampaikan harga emas batangan kadar 23 karat yang tersedia di toko.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x