Cek Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23, Bisa Daftar Akun di prakerja.go.id dari Sekarang

- 10 Januari 2022, 16:56 WIB
Cek dashboard Kartu Prakerja sekarang, daftarkan akun baru kamu di www.prakerja.go.id sekaligus penuhi syarat mendaftarnya.
Cek dashboard Kartu Prakerja sekarang, daftarkan akun baru kamu di www.prakerja.go.id sekaligus penuhi syarat mendaftarnya. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Siap-siap! Cek jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23. Sobat Prakerja bisa mulai daftar akun di prakerja.go.id dari sekarang.

Pemmbukaan Kartu Prakerja gelombang 23 akan dilakukan sebentar lagi. Nantinya,  peserta yang terpilih akan mendapatkan Rp 3,55 juta. Dana Kartu Prakerja itu terdiri dari Rp 1 juta untuk pelatihan, Rp 2,4 juta sebagai insentif dan Rp 150 ribu isentif survei.

 

Untuk itu, simak artikel ini untuk mengetahui jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan dilakukan setelah ini.

Baca Juga: Awas! Perhatikan 7 Kesalahan yang Bikin Kamu Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja 2022, Daftar di prakerja.go.id

 

Pembukaan gelombang 23 Kartu Prakerja akan resmi dilakukan setelah adanya keputusan dari Komite Cipta Kerja. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Operasi Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Hengki Sihombing.

“Silakan Sobat Prakerja membuat akun, sembari menunggu Gelombang 23 yang waktu pembukaannya akan kami umumkan saat kami mendapatkan keputusan dari Komite Cipta Kerja,” kata Direktur Operasi Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Hengki Sihombing.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x