Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 23 Desember 2021: Ada Gelang Kadar 10 Karat

- 23 Desember 2021, 06:47 WIB
ILUSTRASI - Berikut harga emas dan perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 23 Desember 2021.
ILUSTRASI - Berikut harga emas dan perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 23 Desember 2021. /PEXELS/godisable-jacob-226636

BERITA DIY - Berikut ini diasampaikan harga emas dan perhiasan meliputi beragam koleksi terbaru di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 23 Desember 2021.

Semar Nusantara selalu memperbarui harga emas dan perhiasan beserta koleksi perhiasan yang tersedia di toko per hari ini di mana bisa dipantau di akun Instagram @semarnudantara.

Adapun harga yang diupdate Semar Nusantara adalah harga emas batangan 23 karat beserta harga perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat.

Baca Juga: Harga Emas Batangan 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Rabu 22 Desember 2021: Cetakan Antam Turun, UBS Naik Tipis

Sebelum mengetahui detail harga emas dan perhiasan, ada koleksi beragam gelang terbaru yang memiliki kadar 10 karat dan berat mulai 8 gram hingga 13 gram lebih. 

Tak hanya itu, koleksi liontin juga baru-baru ini ditambah di toko. Ada pilihan beragam warna batu permata, seperti biru muda hingga biru tua. Dapatkan aksesori yang terdiri dari kadar 10 karat ini di toko Semar Nusantara.

Adapula beragam pilihan cincin yang siap menjadi koleksi kotak perhiasan Anda. Produk tersedia macam-macam model dan varian, mulai dari emas kuning dan emas putih maupun kadar 10 karat dan 17 karat.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 22 Desember 2021: Ada Referensi Hadiah Hari Ibu

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi andalan Semar Nusantara, berikut ini disampaikan harga emas batangan kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x