3 Link Beli Tiket Nonton Film The Matrix Resurrections 4 Sub Indo: Tak di IndoXXI, LK21 dan Rebahin

- 22 Desember 2021, 15:02 WIB
3 link nonton Film The Matrix Resurrections 4 sub Indo blu ray bukan HD cam: tak di IndoXXI, LK21 dan Rebahin.
3 link nonton Film The Matrix Resurrections 4 sub Indo blu ray bukan HD cam: tak di IndoXXI, LK21 dan Rebahin. /

BERITA DIY - Simak 3 link nonton Film The Matrix Resurrections 4 sub Indo blu ray bukan HD cam: tak di IndoXXI, LK21 dan Rebahin.

Film The Matrix Resurrections 4 sub Indo blu ray bukan HD cam mulai tayang di Indonesia pada hari ini, Rabu, 22 Desember 2021.

Trailer film The Matrix Resurrections 4 sudah tayang di Youtube mulai September 2021 lalu hingga yang terbaru pada Desember 2021 ini.

Baca Juga: 4 Link Nonton Film Spiderman No Way Home Sub Indo: Kualitas HD Bukan Spy Cam Bajakan seperti LK21 dan IndoXXI

Film The Matrix Resurrections kembali disutradai oleh Lana Wachowski, tanpa adiknya Lilly Wachowski. Selama ini, film itu disutradarai oleh duo kakak beradik.

Pada film The Matrix Resurrections, Keanu Reeves tetap menjadi pemeran sentral sebagai Neo. Lalu Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett Smith kembali untuk memerankan Trinity dan Niobe.

Selain itu, Daniel Bernhardt yang sebelumnya tampil di The Matrix Reloaded sebagai Agent Johnson, juga berperan di film ini.

Baca Juga: Sinopsis The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window, Parodi The Woman in The Window?

Adapun Film The Matrix menceritakan soal jatuhnya teknologi umat manusia karena penggunaan kecerdasan buatan untuk memanipulasi manusia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah