Siapa Selebgram TE yang Ditangkap di Semarang, Benarkah Terkait dengan Kasus Prostitusi Artis?

- 21 Desember 2021, 13:05 WIB
Jawaban siapa sosok selebgram inisial TE dugaan kasus prostitusi artis.
Jawaban siapa sosok selebgram inisial TE dugaan kasus prostitusi artis. /Instagram.com/@ditreskrimumPoldaJateng

BERITA DIY - Simak siapa sebenarnya artis dan selebgram yang berinisial TE yang diketahui ditangkap di Semarang beberapa waktu yang lalu, apakah benar terkait dengan prostitusi artis?

Salah satu kabar mengejutkan kembali datang dari dunia artis, sebab kali ini diketahui salah satu selebgram yang memiliki inisial diketahui telah dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian beberapa waktu yang lalu.

Dikabarkan bahwa selebgram yang memiliki inisial TE tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian dari Polda Jateng di salah satu kamar hotel di Kota Semarang tepatnya pada 15 Desember 2021.

Baca Juga: Profil Sayaka Kanda yang Meninggal Dunia, Artis Jepang Pengisi Suara di Anime SAO Alicization

Setelah muncul informasi mengenai adanya penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap selebgram inisial TE tersebut kemudian disertai pula dengan dugaan bahwa dirinya terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Dugaan tersebut muncul setelah diketahui bahwa selebgram dengan inisial TE tersebut ditangkap di salah satu hotel yang terdapat di Kota Semarang. Selain itu juga keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Pihak kepolisian dari Polda Jateng sendiri sebelumnya telah memberikan keterangan mengenai penangkapan selebgram dengan inisial TE sendiri, pihaknya juga sedang mendalami terkait adanya dugaan kasus prostitusi yang dilakukan oleh tersangka tersebut.

Baca Juga: Daftar 3 Artis yang Tertangkap karena Narkoba Bulan Ini, Ini Jenis Barang Haram yang Dipakai hingga Alasannya

Lebih lanjut, pihak kepolisian juga merinci mengenai kronologi penangkapan yang dilakukan terhadap artis selebgram berinisial TE yang diamankan bersama beberapa orang rekannya yang juga dalam kasus yang sama.

Dalam keterangan resmi yang telah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu tersebut, pihak kepolisian menyebutkan bahwa peran dari selebgram inisial TE dalam kasus prostitusi ini adalah diduga sebagai PSK.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x