Link Beli Tiket Nonton Spider-Man No Way Home Full Movie Sub Indo Blu Ray, Bukan di IndoXXI, Rebahin dan LK21

- 19 Desember 2021, 21:44 WIB
3 link nonton film online Spider-Man No Way Home full movie sub indo blu ray. Bukan bajakan di IndoXXI, Rebahin dan LK21.
3 link nonton film online Spider-Man No Way Home full movie sub indo blu ray. Bukan bajakan di IndoXXI, Rebahin dan LK21. /twitter.com/@SpiderManMovie/

BERITA DIY - Simak 3 link nonton film online Spider-Man No Way Home full movie sub indo blu ray. Bukan bajakan di IndoXXI, Rebahin dan LK21.

Seperti diketahui, film Spider-Man No Way Home full movie sudah tayang di Bioskop Indonesia sejak 17 November 2021 lalu.

Hingga kini, animo masyarakat terhadap film Spider-Man No Way Home full movie sub indo masih begitu tinggi. Hal itu tampak dari antrean tiket yang mengular.

Baca Juga: Sinopsis Spiderman No Way Home: Siapa Musuh di Sekuel Ini? Mephisto, Lizard, atau Green Goblin?

Di Indonesia, film Spider-Man No Way Home full movie sub indo tayang di 3 bioskop, yaitu Cinema XXI, Cinepolis dan CGV.

Adapun film Spider-Man No Way Home menceritakan soal Peter Parker, pemeran Spiderman yang diketahui identitasnya karena kebohongan Mysterio.

Atas tindakan Mysterio tersebut, Peter Parker harus menghadapi kehidupan yang banyak orang tahu soal Spiderman, yang tentu terhasut oleh Mysterio.

Baca Juga: Viral Pengunjung Bioskop Merekam Layar Film Spider-Man No Way Home, Ini Respon XXI

Untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spiderman, tokoh pahlawan dibuka kedoknya dan tidak lagi dapat memisahkan kehidupan normalnya dari taruhan tinggi menjadi Pahlawan Super.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x