Siapa Chen Sung-Young yang Wariskan Uang Miliaran ke TKW Yuli? Ini Profil Aktor Taiwan yang Baru Meninggal

- 19 Desember 2021, 18:05 WIB
Yuli TKW Indonesia dengan aktor Korea Chen Sung-young
Yuli TKW Indonesia dengan aktor Korea Chen Sung-young /Tangkapan layar twitter Aurelia V @senjatanuklir/

BERITA DIY - Ketahui siapa Chen Sung-Young yang wariskan uang miliaran ke TKW Yuli, berikut profil atau biodata aktor Taiwan itu yang baru meninggal.

Seperti diketahui, berita soal Chen Sung-Young yang memberikan warisan uang miliaran ke TKW Yuli, kini menjadi perbincangan hangat warganet.

Hal itu bermula dari Chen Sung-Young yang memberikan warisan hartanya bernilai miliaran kepada TKW Yuli yang terungkap pekan ini.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

TKW Yuli sendiri merupakan perawat dari aktor asal Taiwan, Chen Sung-Young. Chen Sung-Young diketahui tak memiliki istri, aktor itu selama sakit dirawat oleh Yuli.

Atas perawatan yang Yuli beri tersebut, Chen Sung-Young mengaku bahwa Yuli merupakan puterinya.

Adapun kesehatan aktor Chen Sung-Young sendiri terus menurun sejak tahun 2000 karena didera sakit. Hal itu diperparah dengan penyakit stroke-nya yang diderita sejak 2006.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

Akhirnya pada Jumat, 17 Desember 2021 kemarin, aktor Chen Sung-Young menghembuskan napas terakhirnya di usia 80 tahun di RS Memorial Taoyuan Chang-Gung.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x