Penyaluran BSU 2021 Ditargetkan Selesai Sebelum Tahun Baru, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker

- 16 Desember 2021, 11:14 WIB
Penyaluran bantuan BSU 2021 ditargetkan selesai sebelum tahun baru, simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker.
Penyaluran bantuan BSU 2021 ditargetkan selesai sebelum tahun baru, simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker. /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak penyaluran BSU 2021 ditargetkan selesai sebelum tahun baru, cek penerima BLT Subsidi Gaji di Kemnaker.

Penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji dari pemerintah tahun anggaran 2021 ditargetkan akan selesai sebelum tahun baru mendatang.

Hal ini disampaikan Surya Lukita Warman, Sekretaris Ditjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Kemnaker menyampaikan dalam diskusi virtual terkait target penyaluran BSU.

Baca Juga: 1,7 Juta Karyawan Dapat BSU di 34 Provinsi, Cek BLT Subsidi Gaji di Link BPJS Ketenagakerjaan

"Mudah-mudahan target kami di akhir tahun ini sebelum Tahun Baru, 1,7 juta orang untuk perluasan ini dapat menerima BSU semua," kata Surya Lukita Warman, seperti dikutip dari Antaranews, Rabu 15 Desember 2021.

Menurut Surya Lukita Warma, perluasan cakupan BSU sudah disalurkan kepada 989 ribu pekerja yang berada di luar wilayah PPKM Level 3 dan Level 4.

Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan sebagai penyedia data pekerja penerima BLT Subsidi Gaji juga akan berusaha memastikan tersalurkannya BSU sebelum akhir tahun ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Terakhir Bukan Kemarin, Cek Rekening Bank yang Dapatkan BSU Rp 1 Juta Desember 2021

Untuk pekerja penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU bisa cek daftar nama secara berkala melalui beberapa laman, salah satunya Kemnaker.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah