Tak Dapat SMS BPUM Tetap Cair, Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta Di Sini dengan Masukkan NIK KTP dan Kode Ini

- 14 Desember 2021, 08:44 WIB
Tampilan SMS bagi NIK KTP yang lolos BPUM Desember 2021. Cek di sini untuk pastikan dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta atau tidak.
Tampilan SMS bagi NIK KTP yang lolos BPUM Desember 2021. Cek di sini untuk pastikan dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta atau tidak. /Yuliansyah/Zona Banten

BERITA DIY - Tidak dapat notifikasi SMS lolos BPUM 2021, Banpres UMKM masih tetap cair kepada penerima, cek di sini dengan masukkan NIK KTP dan kode Ini.

Salah satu tanda lolos penerima BPUM BRI tahap 3 adalah mendapatkan notifikasi lolos berupa SMS.

Sebagai informasi bahwa pada bulan Desember 2021 ini hanyalah lanjutan penyaluran penerima BPUM yang belum mencairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta di bank BRI.

Baca Juga: Klik Link Ini Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 3 Desember, Tak Terdaftar di Banpresbpum.id Bisa Dapat BLT UMKM

Jika masih ada yang berminat daftar BPUM, mohon maaf sudah tidak bisa daftar karena pendaftaran BPUM ditutup pada bulan September 2021 lalu.

SMS yang sudah dijelaskan di atas akan dikirimkan kepada pemilik usaha mikro yang lolos Banpres BPUM. SMS tersebut berbunyi:

"Nsbh Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa eKTP."

Baca Juga: Ciri-ciri Pedagang yang Terima BLT UMKM Rp1,2 Juta, Cek via Link Eform BRI atau Banpres BPUM Pakai NIK

Perlu di ingat bahwa tidak semua pelaku UMKM mendapat SMS seperti di atas, terdapat banyak kasus juga yang tidak dapat SMS namun BPUM BRI masih tetap cair.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah