10 Kumpulan Ucapan Selamat Natal 2021 dalam Bahasa Inggris Lengkap dengan Arti Bahasa Indonesia

- 11 Desember 2021, 16:50 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat natal  2021 dalam bahasa Inggris.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat natal 2021 dalam bahasa Inggris. /PIXABAY/satheeshsankaran

BERITA DIY – Berikut kumpulan ucapan Selamat Natal 2021 dalam bahasa Inggris lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia selengkapnya.

Tak lama lagi, umat kristiani akan merayakan Hari Raya Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember. Pada saat hari raya ini, umat kristiani biasanya akan saling memberikan ucapan selamat natal baik pada kerabat, teman maupun keluarga.

Selain itu, ucapan selamat natal ini juga biasanya diunggah melalui sosial media atau juga bisa dituliskan dalam bingkisan natal yang telah disiapkan untuk diberikan kepada orang-orang terdekat.

 Baca Juga: Sejarah Peringatan Hari Ibu Tanggal 22 Desember 2021: Kumpulan Ucapan Menyentuh untuk Disampaikan

Berikut beberapa kumpulan ucapan Selamat Natal 2021 dalam bahasa Inggris lengkap dengan arti bahasa Indonesia, selengkapnya.

1. His destiny is on the cross, His purpose was Love, His reason was you, May you have a meaningful Christmas. God Bless You All.

Takdir-Nya ada di kayu salib, Tujuan-Nya adalah Cinta, Alasan-Nya adalah Anda, Semoga Natalmu bermakna. Tuhan memberkati kalian semua.

2. When you ask God for a gift, be thankful if He send not diamond not pearls, not riches, but His only son, Jesus, our Savior. Merry Christmas. God Bless You.

Ketika kamu meminta hadiah kepada Tuhan, bersyukurlah jika Dia mengirim bukan berlian, bukan mutiara, bukan kekayaan, tetapi putra tunggal-Nya, Yesus, Juruselamat kita. Selamat Natal. Tuhan memberkati Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x