Bocoran Kuota Penerima Kartu Prakerja Gelombang 23, Login www.prakerja.go.id agar Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

- 6 Desember 2021, 19:03 WIB
Ilustrasi bocoran kuota penerima Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka agar bisa dapat insentif Rp 3,55 Juta
Ilustrasi bocoran kuota penerima Kartu Prakerja gelombang 23 dibuka agar bisa dapat insentif Rp 3,55 Juta /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja tahun 2021 sudah ditutup dengan gelombang 22. Bagi kamu yang belum lolos Kartu Prakerja, simak kuota penerima Kartu Prakerja gelombang 23 tahun 2022.

Pada tanggal 4 Desember 2021 lalu adalah pembelian pelatihan pertama terakhir untuk gelombang 22.

Jadi untuk para peserta Kartu Prakerja yang lolos Kartu Prakerja gelombang 22, bisa menyelesaikan pelatihan pertamanya tanggal 4 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja di Link www.prakerja.go.id, Isi Data Laporan Bisa Lolos Gelombang 23

Jika tidak selesai pada 4 Desember 2021, maka dana insentif Rp 2,55 juta tidak akan cair kepada peserta Kartu Prakerja gelombang 22.

Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Untuk peserta Kartu Prakerja gelombang 22 tentunya hanya tinggal menunggu insentif cair ke rekening atau e wallet.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika Dibuka, Simak Kriteria yang Tidak Bisa Mendaftar di www.prakerja.go.id

Insentif yang diberkan kepada peserta lolos Kartu Prakerja setelah selesai menyelesaikan pelatihan yaitu sebesar Rp 2,55 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x