Bocoran Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23, Pendaftar dengan Kriteria Ini yang Lolos Jadi Peserta

- 6 Desember 2021, 11:10 WIB
Simak jadwal pembukaan pendaftaran dan kriteria peserta Kartu Prakerja gelombang 23.
Simak jadwal pembukaan pendaftaran dan kriteria peserta Kartu Prakerja gelombang 23. /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Berikut merupakan bocoran jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23, lengkap dengan kriteria pendaftar yang nantinya akan lolos menjadi peserta dan dapat insentif.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa dalam program Kartu Prakerja sendiri hingga kini telah menyelesaikan beberapa gelombang. Hingga akhir November 2021 sendiri telah menyelesaikan hingga gelombang 22.

Sejumlah pendaftar pun diketahui lolos menjadi peserta program Kartu Prakerja yang telah dilaksanakan hingga gelombang 22 yang telah berakhir pada November 2021 yang telah berlalu tersebut.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Daftar Agar Dapat Rp7-18 Juta per Bulan Sambil Tunggu Gelombang 23

Meski demikian terdapat beberapa pendaftar yang diketahui tak lolos karena beberapa sebab pada gelombang sebelumnya. Sehingga hingga kini masih menantikan jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23.

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang sebelumnya belum pernah melakukan pendaftaran pun juga diketahui telah menantikan jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan segera dilakukan.

Sebab diketahui salah satu alasan yang melatarbelakangi banyaknya calon pendaftar yang menantikan jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 adalah jumlah insentif yang besar bagi para peserta.

Baca Juga: Cek Link Lowongan Kerja di Dashboard Kartu Prakerja Dapat Rp 5 Juta per Bulan, Tanpa Login Gelombang 23

Meskipun belum terdapat pernyataan resmi mengenai jumlah insentif yang akan diberikan bagi para peserta yang nantinya akan lolos pada Kartu Prakerja gelombang 23, namun hal ini dapat diketahui berdasar gelombang sebelumnya.

Pada gelomngan-gelombang Kartu Prakerja yang telah diselesaikan sebelumnya dapat diketahui bahwa jumlah total insentif yang berhak untuk didapatkan oleh sejumlah peserta sendiri mencapai Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x