Link Nonton Layangan Putus Episode 1, 2, 3, 4 hingga 10 Full Movie Tak di LK21 Tapi Legal, Di Mana Selain WeTV

- 3 Desember 2021, 14:56 WIB
Link nonton Layangan Putus episode 1, 2, 3, 4 hingga 10 full movie bukan di LK21 tapi legal, di mana selain WeTV?
Link nonton Layangan Putus episode 1, 2, 3, 4 hingga 10 full movie bukan di LK21 tapi legal, di mana selain WeTV? /Tangkapan Layar WeTV

BERITA DIY - Simak link nonton Layangan Putus episode 1, 2, 3, 4 hingga 10 full movie bukan di LK21 tapi legal, di mana selain WeTV?

Adapun Layangan Putus merupakan serial web drama Indonesia yang diangkat dari kisal viral curhatan di medsos yang kemudian dijadikan novel oleh Mommy ASF.

Serial Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Baca Juga: Alur Cerita Serial Layangan Putus yang Viral di TikTok: Ada Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine

Sejak kemunculannya pertama pada 26 November 2021 di WeTV maupun Iflix, serial Layangan Putus menjadi trending pembicaraan warganet.

Layangan Putus ini menceritakan tentang perempuan yang bernama Kinan. Kinan selalu merasa rumah tangganya adalah layangan, dengan Aris dan dirinya sebagai tuan.

Kini ia dihadapkan dengan kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain di belakangnya, mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus di WeTV, Sinopsis, dan Jadwal Tayang Web Series Terbaru Indonesia

Seri web Indonesia ini memiliki total episode berjumlah sepuluh. Saat ini Layangan Putus suidah memiliki tiga episode. Untuk update episodenya setiap hari Jumat dan Sabtu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x