Lowongan Kerja KAI Services Anak Usaha PT Kereta Api Indonesia untuk Lulusan SMA: Syarat, Berkas, Link Daftar

- 19 November 2021, 19:40 WIB
Lowongan kerja KAI Services anak usaha PT Kereta Api Indonesia untuk Lulusan SMA lengkap syarat, berkas dan link daftar.
Lowongan kerja KAI Services anak usaha PT Kereta Api Indonesia untuk Lulusan SMA lengkap syarat, berkas dan link daftar. /Tangkap layar reska.id

BERITA DIY - PT Reska Multi Usaha (KAI Services) yang merupakan anak usaha PT Kereta Api Indonesia membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK sederajat.

Lowongan kerja yang tersedia adalah untuk posisi Tenaga Satuan Pengamanan atau Security. Loker dibuka mulai tanggal 18-25 November 2021.

Pendaftar yang lolos akan ditempatkan di perparkiran, restorasi, loko, cafe, loko kiosk dan cathering yang ada di bawah naungan KAI Services.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank Indonesia November 2021 Buka 37 Posisi, Simak Syarat dan Cara Daftar Loker BI

Sebagai informasi, KAI Services atau PT Reska Multi Usaha (RMU) adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang melayani jasa layanan penumpang kereta api.

Produk dan layanan dari KAI Services diantaranya adalah restorasi kereta api, pelayanan di atas kereta, cathering, restoran, cafe, parkir, jasa kebersihan, cuci kereta dan tenaha pengamanan atau security.

Perusahaan ini merupakan perusahaan patungan dari PT KAI dengan Yayasan Pusat Kesejahteraan Karyawan Kereta Api yang dibentuk pada tanggal 2 Juli 2003.

Baca Juga: Lowongan Kerja Anak Usaha KAI, Berikut Syarat Loker Jadi Petugas Loket di Daop Bandung dan Sumatra Utara

Bagi anda yang berminat mendaftarkan diri, berikut ini syarat, berkas yang diperlukan dan link pendaftaran lowongan kerja:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x