Link Download Logo Milad Muhammadiyah ke-109, Serta Tema Peringatan pada 18 November 2021

- 17 November 2021, 18:10 WIB
Inilah link download logo dan tema milad Muhammadiyah ke 109 pada 18 November 2021.
Inilah link download logo dan tema milad Muhammadiyah ke 109 pada 18 November 2021. /Tangkap Layar: Muhammadiyah.or.id

BERITA DIY - Simak link untuk download logo dalam rangka milad Muhammadiyah ke 109 lengkap dengan tema peringatan yang akan diperingati pada 18 November 2021.

Salah satu organisasi keagamaan yaitu Muhammadiyah diketahui akan merayakan ulang tahun atau milad. Pada tahun ini organisasi tersebut diketahui akan memasuki usia 109 tahun dalam perhitungan masehi.

Untuk merayakan ulang tahun atau milad Muhammadiyah yang diketahui akan dilaksanakan pada 18 November 2021, Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah merilis logo dan tema peringatan.

Baca Juga: Teks Khutbah Idul Adha Singkat Kemenag dan Tutorial Sholat Hari Raya Kurban di Rumah Menurut Muhammadiyah

Dalam pelaksanaan milad ke 109 ini PP Muhammadiyah diketahui juga menyebarkan link. Sehingga logo yang telah resmi dirilis tersebut dapat untuk digunakan oleh segenap warga Muhammadiyah.

Untuk melakukan download logo resmi dalam rangka milad Muhammadiyah ke 109 ini pun diketahui dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan menggunakan link resmi yang telah tersedia.

Sehingga masyarakat pun kemudian dapat menggunakan logo resmi milad Muhammadiyah yang akan jatuh esok hari untuk digunakan untuk menyebarkannya maupun digunakan secara pribadi.

Baca Juga: Hukum Menikah Beda Agama Menurut Al-Quran, Lengkap dengan Penjelasan Muhammadiyah

Lebih lanjut, peringatan milad Muhammadiyah ke 109 tersebut dipastikan akan diperingati oleh segenap warga Muhammadiyah. Pasalnya organisasi keagamaan ini memang diketahui memiliki banyak anggota.

Muhammadiyah sendiri hingga kini masih diketahui sebagai organisasi keagamaan yang bergerak di bidang sosial ini memiliki banyak jumlah anggota. Bahkan menjadi organisasi yang memiliki banyak anggota di seluruh Indonesia bersama Nahdhatul Ulama.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x