Jan Ethes, Cucu Presiden Jokowi Raih Juara Taekwondo, Simak Profil dan Biodata Putra Gibran Rakabuming

- 15 November 2021, 14:35 WIB
Profil dan biodata Jan Ethes, cucu Presiden Joko Widodo sekaligus anak Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming yang raih gelar juara Taekwondo.
Profil dan biodata Jan Ethes, cucu Presiden Joko Widodo sekaligus anak Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming yang raih gelar juara Taekwondo. /

BERITA DIY - Jan Ethes Srinarendra atau lebih dikenal dengan Jan Ethes, cucu pertama Presiden Jokowi, baru-baru ini berhasil menjadi juara satu kelas pemula (Prakadet Putra) kompetisi taekwondo yang digelar Sekolah Taekwondo Sanggar Kartika Buana (SKB) Solo.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Twitter sang ayah, Gibran Rakabuming Raka di @gibran_tweet. Dalam cuitan itu, juga diunggah video saat Jan Ethes bertanding.

"Pertandingan Taekwondo untuk kelas kyorugi pemula dalam ajang "SKB SOLO SENSATION 2021" diikuti oleh 248 peserta dari kota Solo dan ada undangan tim dari luar Solo. Bersyukur Jan Ethes juara 1 kategori Super Prakadet Putra," tulis tweet tersebut pada Minggu 14 November 2021.

Baca Juga: Viral di Twitter Billie Eilish Asli Nganjuk, Benarkah Itu? Simak Profil dan Biodata Lengkapnya

Pada unggahan video di TikTok @gibran_rakabuming, terlihat Jan Ethes menggunakan helm dan rompi pelindung badan berwarna merah.

Dalam video itu juga nampak Gibran didampingi sang istri Selvi Ananda menyaksikan putra sulungnya berduel. Gibran juga sesekali memberikan arahan kepada Ethes.

Jan Ethes akhirnya memenangi laga melawan peserta bernama Ignatius Jason dengan skor 25-10. Prosesi penyerahan medali dan piagam pun terekam dalam video tersebut.

Baca Juga: Profil Harris Kristanto, Bos Mie Gacoan: Resto yang Lagi Viral karena Digeruduk Driver Ojol di Kotabaru Yogya

Kemenangan Jan Ethes pun mendapatkan ucapan selamat dari netizen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x