Insentif Rp 3,55 Juta Pasti Cair kepada Sobat Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Dapat Tanda Lolos jika Dibuka

- 13 November 2021, 15:39 WIB
insentif Kartu Prakerja pasti cair kepada peserta Kartu Prakerja yang miliki tanda lolos ini di gelombang 23 yang segera dibuka.
insentif Kartu Prakerja pasti cair kepada peserta Kartu Prakerja yang miliki tanda lolos ini di gelombang 23 yang segera dibuka. /tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Insentif Kartu Prakerja snilai total Rp 3,55 juta pasti cair kepada peserta yang dapat ciri-ciri berikut ini.

Nominal bantuan yang diberikan kepada peserta Kartu Prakerja yang lolos memang lebih besar dibandingkan bantuan lain yang dibagikan pemerintah.

Namun nominal tersebut tidak bisa diuangkan semua, melainkan ada nominal yang hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan dengan jumlah Rp 1 juta.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta Tidak Cair Jika Belum Isi Ulasan dan Rating, Berikut Cara Mengatasinya

Nantinya peserta Kartu Prakerja yang lolos dapat membeli pelatihan sesuai dengan minat masing masing sobat Kartu Prakerja.

Ada banyak pelatihan disediakan di platform digital yang sudah terafiliasi dan dapat dibeli dengan insentif Rp 1 juta.

Tidak hanya itu saja bantuan yang didapatkan oleh sobat Kartu Prakerja yang lolos, namun ada juga nominal uang yag dapat diuangkan.

Baca Juga: Siap-Siap Daftar! Ini Orang yang Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Lolos Dapat Rp 3,55 Juta

Jumlah nominal tersebut sebanyak Rp 2,55 juta yang dibagi menjadi dua yaitu Rp 2,4 juta untuk insentif ketika selesai melakukan pelatihan dan Rp 150 ribu diberikan ketika sudah mengisi survei.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x