Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 10 November 2021: Ada Gelang Hologram 17 Karat

- 10 November 2021, 06:53 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini, Rabu, 10 November 2021.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini, Rabu, 10 November 2021. /PEXELS/godisable-jacob-226636

BERITA DIY - Berikut disampaikan update harga emas dan perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara per hari ini, Rabu pagi, 10 November 2021. Ada beragam koleksi seperti gelang hologram kadar 17 karat.

Selain mendapatkan informasi harga emas dan perhiasan hari ini, tulisan juga akan membeberkan beberapa koleksi perhiasan yang dirilis oleh Semar Nusantara.

Salah satu koleksi perhiasan terbaru Semar Nusantara adalah gelang hologram emas kuning kadar 17 karat beserta berat hingga 12,3 gram dan panjang 18 centimeter. Aksesori tangan itu terdiri dari bentuk persegi yang tersambung.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Terbaru Hari Ini, Selasa 9 November 2021: Antam Turun Tipis, UBS Naik Signifikan

Semar Nusantara juga memiliki beragam koleksi cincin terbaru. Satu yang terbaru berbentuk tanda hati dan terdiri dari batu permata kecil. Tipe ini memiliki kadar emas 10 karat dan berat 2,6 gram.

Aksesori telinga juga jangan dilewatkan. Pasalnya ada anting beragam model, seperti dengan bandul batu permata putih dan ungu. Adapun kadar yang tersemat 17 karat dan berat 0,2 gram.

Jangan lewatkan perhiasan kalung di toko. Dapatkan kalung dengan bandul batu permata ungu yang terdiri dari kadar 17 karat, berat 4,7 gram, dan panjang 42 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 9 November 2021 Terpantau Tetap atau Stabil

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan berikut disampaikan update harga emas batangan kadar 23 karat melalui website semar.co.id.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x