Lowongan Kerja Pertamina Terbaru untuk Lulusan S1: Posisi, Syarat, dan Cara Daftar Loker

- 5 November 2021, 15:10 WIB
ILUSTRASI - Loker lowongan kerja Pertamina posisi, syarat, dan cara pendaftaran.
ILUSTRASI - Loker lowongan kerja Pertamina posisi, syarat, dan cara pendaftaran. /Dok. pertamina.com

BERITA DIY - Salah satu perusahaan BUMN yaitu pertamina diketahui kembali membuka lowongan kerja atau loker. Simak posisi, syarat, lengkap dengan cara daftar dengan mudah.

Pertamina diketahui kembali membuka lowongan kerja bagi para calon pekerja yang membutuhkan pekerjaan. Berbagai posisi pun dibutuhkan dalam lowongan kerja yang resmi dirilis kali ini.

Melalui laman resmi yang dimiliki oleh Pertamina, perusahaan BUMN tersebut secara resmi merilis berbagai posisi yang membuka lowongan kerja untuk sejumlah calon pendaftar.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Jasa Marga Dibuka 3 November 2021: Simak Syarat Loker, Jadwal, dan Cara Daftar Minimal S1

Pertamina sendiri diketahui memang tak pernah sepi peminat yang akan melakukan pendaftaran di berbagai jenis lowongan kerja atau loker yang sedang dibuka oleh perusahaan milik negara tersebut.

Sebab diketahui bahwa Pertamina yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang ekstraktif atau penyedia bahan bakar untuk segala jenis kendaraan bermotor ini memang memiliki banyak kelebihan.

Salah satu hal yang menjadi kelebihan dengan mendaftar di perusahaan yaitu Pertamina adalah akan mendapatkan upah yang cukup baik dan mampu untuk memenuhi kehidupan dari para pekerjanya.

Baca Juga: Cara Daftar Lowongan Kerja November 2021 untuk Lulusan SMK, SMA hingga S1: Ada Loker Indomaret hingga Alfamart

Lebih lanjut, Pertamina sendiri telah merilis berbagai posisi yang dapat dimanfaatkan atau dilakukan pendaftaran dalam pembukaan lowongan kerja atau loker khususnya pada bulan November kali ini.

Diketahui bahwa jumlah posisi yang dibutuhkan oleh Pertamina dalam pembukaan lowongan kerja kali ini juga cukup banyak. Jumlah posisi yang sedang membutuhkan pekerja baru di dalamnya bahkan mencapai jumlah 31 posisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x