Lowongan Kerja BUMN Jasa Marga Dibuka 3 November 2021: Simak Syarat Loker, Jadwal, dan Cara Daftar Minimal S1

- 2 November 2021, 19:52 WIB
Simak syarat, jadwal seleksi, dan cara daftar loker BUMN Jasa Marga yang dibuka 3 November 2021.
Simak syarat, jadwal seleksi, dan cara daftar loker BUMN Jasa Marga yang dibuka 3 November 2021. /Tangkapan layar: https://ppm-rekrutmen.com/jasamarga/

BERITA DIY - Simak info tentang lowongan kerja BUMN di Jasa Marga yang dibuka mulai 3 November 2021 beserta syarat dan cara daftar loker. Adapun minimal kualifikasi pendidikan adalah S1 dari berbagai macam jurusan.

BUMN Jasa Marga membuka loker Program Manegement Trainee mulai tanggal 3 November hingga 9 November 2021. Adapun lowongan kerja menerima posisi lulusan S1 dari banyak jurusan.

Bagi freshgraduate atau memiliki gelar S1 dapat melamar loker BUMN Jasa Marga, di mana syarat, cara daftar, dan jadwal seleksi ada di artikel ini.

Baca Juga: Cara Daftar Lowongan Kerja November 2021 untuk Lulusan SMK, SMA hingga S1: Ada Loker Indomaret hingga Alfamart

Program Management Trainee Jasa Marga berujuan untuk memberi kesempatan kepada talenta muda terbaik yang ingin belajar bertumbuh dan berkontribusi untuk Indonesia.

Adapun keuntungen mengikuti program ini adalah sebagai bantu loncatan karier, terdapat penghargaan/hadiah menarik, belajar pengalaman baru, dan berkesempatan melanjutkan studi di luar negeri.

Persyaratan umum/syarat daftar loker Jasa Marga

- Warga Negara Indonesia

- Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum

Baca Juga: 5 Cara Dapat Insentif Kartu Prakerja Gelombang 22 yang Sudah Diumumkan, Bisa Ikut Pelatihan Sesuai Keinginan

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x