Lowongan Kerja Terbaru, Google Buka Loker Penempatan di Jakarta: Simak Syarat dan Daftar Posisi

- 30 Oktober 2021, 11:10 WIB
Ketahui syarat dan daftar posisi lowongan kerja loker Google penempatan Jakarta 2021.
Ketahui syarat dan daftar posisi lowongan kerja loker Google penempatan Jakarta 2021. /PIXABAY/Simon

BERITA DIY - Google Indonesia secara resmi membuka loker atau lowongan kerja terbaru 2021, ketahui beberapa syarat yang harus dipenuhi dan daftar posisi yang dibutuhkan.

Kabar gembira bagi para pencari lowongan kerja di Indonesia. Sebab salah satu perusahaan ternama diketahui akan membuka loker pada 2021 kali ini, tak tanggung-tanggung perusahaan tersebut adalah Google Indonesia.

Melalui laman resminya, Google Indonesia mengumumkan sedang membuka berbagai lowongan kerja atau loker yang akan segera dilakukan. Pengumuman tersebut tentunya menjadi kabar gembira bagi pemburu loker.

Baca Juga: Lowongan Kerja Google 2021 Fresh Graduate Lulusan SMA-S1 Semua Jurusan, Penempatan Loker di Jakarta

Perusahaan Google Indonesia secara resmi mengumumkan membuka lowongan kerja bagi masyarakat khususnya di Indonesia. Pembukaan loker ini diketahui telah dimulai pada pertengahan Oktober 2021 lalu.

Sedangkan untuk waktu penutupan lowongan kerja atau loker sendiri sampai saat ini masih belum dilakukan. Rencananya penutupan loker Google Indonesia kali ini akan dilakukan pada pertengahan bulan November 2021.

Dalam prakteknya terdapat beberapa posisi yang dibutuhkan oleh Google Indonesia sendiri. Dari berbagai posisi yang dibutuhkan oleh Google tersebut diketahui bahwa semuanya membutuhkan untuk penempatan di Jakarta.

Baca Juga: Apa Syarat Terbaru Cara Daftar Driver ShopeeFood 2021? Loker Shopee di Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta

Lebih lanjut, mengutip dari laman resmi careers.google.com berikut kami sampaikan 10 posisi yang membuka loker lengkap dengan syarat yang harus dipenuhi:

1. Industry Head of Agency Bussines, Large Customer Sales

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x