Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 21 Oktober 2021: Skin Cupid Scar, Premium Bundle, Diamond Free Fire GRATIS

- 21 Oktober 2021, 14:00 WIB
Kode Redeem FF terbaru hari ini 21 Oktober 2021: Skin Cupid Scar, Premium Bundle, diamond, parasut, voucher dan weapon loot crate gratis dari Garena Free Fire.
Kode Redeem FF terbaru hari ini 21 Oktober 2021: Skin Cupid Scar, Premium Bundle, diamond, parasut, voucher dan weapon loot crate gratis dari Garena Free Fire. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Tukarkan Kode Redeem FF terbaru hari ini, Kamis, 21 Oktober 2021 dengan hadiah Free Fire seperti Skin Cupid Scar, Premium Bundle, diamond, parasut, hingga voucher dan weapon loot crate gratis dari Garena.

Kode Redeem FF ini hanya bisa digunakan di masa dan jumlah penggunaan yang terbatas. Oleh karena itu pemain Free Fire sebaiknya segera klaim untuk dapat hadiah dan meningkatkan level permainan.

Kunjungi pusat penukaran Kode Redeem FF hari ini di situs resmi Garena, reward.ff.garena.com untuk dapat item Free Fire gratis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Bundle Cobra, Cepcil, Emote Booyah, Raja dan Hayato Free Fire Hari Ini Kamis 21 Oktober 2021

Login menggunakan akun yang sudah tertaut dengan gim Free Fire, bisa menggunakan Facebook, Google+, VK, Twitter, Huawei ID atau Apple Pal ID.

Setelah itu, masukkan Kode Redeem FF yang sudah disalin ke kolom yang tertera di laman penukaran milik Garena tersebut.

Setelah itu, pemain Free Fire akan diminta untuk melakukan konfirmasi di kotak dialog yang tersedia.

Baca Juga: Kode Redeem FF Masih Aktif, 21 Oktober 2021, Dijamin BOOYAH! Klaim FAMAS Moonwalk Loot Crate

Hadiah akan terkirim di mail-box game Free Fire dan bisa segera dinikmati dengan mudah untuk meningkatkan kemampuan dan level permainan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x