3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Libra: Nomor 2 Tidak Terduga

- 1 Oktober 2021, 18:55 WIB
Zodiak yang paling cocok menjadi pasangan Libra serta karakter hubungan asmara Libra.
Zodiak yang paling cocok menjadi pasangan Libra serta karakter hubungan asmara Libra. /PIXABAY/Darkmoon_Art

BERITA DIY - Kehidupan asmara tiap zodiak menjadi salah satu hal yang menarik untuk bahas, berikut seluk beluk kehidupan asmara zodiak Libra termasuk pasangan yang cocok untuk zodiak Libra.

Zodiak Libra merupakan zodiak yang suka menggoda, menyukai drama dan hal-hal romantis. Mereka juga tidak menyukai adanya konflik dalam hubungan dan berpikir rasional dan masa depan dengan matang.

Meskipun mudah menggoda, namun sebenarnya mereka kesulitan mencari tahu apa yang mereka inginkan dalam hubungan asmara. Hal ini cenderung membuat Libra terkadang menahan diri untuk jatuh cinta.

Baca Juga: Ramalan Asmara dan Keuangan Zodiak Besok 2 Oktober 2021: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo

Zodiak Libra juga tidak terburu-buru dalam melakukan sesuatu termasuk dalam hubungan. Mereka akan mempertimbangkan pro dan kontra, dan memikirkan masa depan pula.

Zodiak Libra yang tidak menyukai konflik cenderung akan meminta pasangannya merencanakan kencan malam meskipun mereka juga memiliki ide untuk sebuah kencan, namun mereka terkadang khawatir pasangan mereka tidak menyukai apa yang zodiak Libra pilih.

Sangat penting bagi Libra untuk menjadi mitra yang setara dan menyadari bahwa dia tidak sepenuhnya bertanggung jawab atas kebahagiaan orang lain.

Baca Juga: Ramalan ZODIAK Jumat 1 Oktober 2021: Ini 3 Rasi Bintang yang Paling Beruntung di Awal Bulan

Pasangan zodiak Libra harus mampu memberi Libra waktu dan ruang untuk mengeksplorasi hubungan dengan caranya sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x