Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 29 September 2021: Ada Gelang dan Cincin Kondangan

- 29 September 2021, 07:05 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan emas batangan 23 karat dan perhiasan kuning dan putih kadar 10 karat dan 17 karat.
ILUSTRASI - Semar Nusantara menyediakan emas batangan 23 karat dan perhiasan kuning dan putih kadar 10 karat dan 17 karat. /PEXELS/mart-production

BERITA DIY - Berikut ini akan disampaikan harga emas dan perhiasan Semar Nusantara pada hari ini, Rabu, 29 September 2021. Terdapat koleksi perhiasan terbaru, di antaranya gelang dan cincin untuk kondangan kadar 17 karat.

Investasi emas dan perhiasan masih menjadi salah satu yang favorit bagi banyak kalangan. Bahkan tak hanya untuk sekadar investasi atau koleksi, perhiasan juga digunakan untuk pemanis penampilan.

Semar Nusantara menyediakan emas batangan 23 karat beserta koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih kadar 10 karat dan 17 karat beragam varian dan model yang siap untuk dipinang oleh calon konsumen.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 27 September 2021: Ada Kalung Cuman 1 Gram

Dipantau dari Instagram @semarnusantara, satu set perhiasan untuk kondangan terdiri dari cincin 4,7 gram beserta gelang 14,1 gram berdiameter 5,5 centimeter. Kedua perhiasan ini memiliki kadar 17 karat.

Adapula cincin multifungsi kadar 10 karat. Perhiasan yang didesain dengan satu batu permata berwarna biru ini memiliki berat 2,1 gram yang juga siap menjadi tambahan koleksi perhiasan calon pembeli.

Lebih lanjut, gelang rantai menjadi salah satu koleksi gelang teranyar di Semar Nusantara. Tersemat kadar 17 karat, panjang 16 centimeter dan berat 2 gram pada gelang dan tersedia empat macam bentuk bandul yang minimalis dan anggun.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Stabil Hari Ini, Senin, 27 September 2021, Simak Daftar Harga Lengkapnya

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan terbaru, kini disampaikan daftar harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini.

Daftar harga emas 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah