Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 21 September 2021: Ada Gelang Hanya Rp300 RIbuan

- 21 September 2021, 06:34 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis koleksi perhiasan terbaru, salah satunya gelang tali mulai Rp300 ribuan.
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis koleksi perhiasan terbaru, salah satunya gelang tali mulai Rp300 ribuan. /UNSPLASH/obitokamui

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Selasa, 21 September 2021. Terdapat rilisan terbaru gelang tali emas asli mulai Rp300 ribuan yang bisa menjadi koleksi.

Semar Nusantara bisa menjadi pilihan bagi kolektor emas dan perhiasan lantaran toko menyediakan koleksi yang lengkap dengan harga yang bersaing.

Adapun jenis-jenis perhiasan yang ada seperti gelang, cincin, kalung, anting, yang terdiri dari emas kuning dan putih mulai kadar 10 karat.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 20 September 2021: Banyak Koleksi Gelang Terbaru

Instagram @semarnusantara meluncurkan gelang tali emas asli hanya Rp300 ribuan yang memiliki kadar 10 karat dan berat yang sangat ringan yakni 0,5 gram.

Tali gelang bisa dilonggarkan atau dikencangkan sesuai keinginan pengguna. Tersedia berbagai bentuk bandulan, seperti bentuk hati dan bulan. Sementara, konsumen bisa memilih warna tali hitam, merah, dan biru.

Bagi orang tua yang ingin membelikan anaknya perhiasan, Semar Nusantara mengeluarkan cincin untuk anak SD. Adapun cincin terdiri dari kadar 10 karat dan berat 1 gram.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Stabil Hari Ini, Senin 20 September 2021, Simak Daftar Harganya

Ada anting unik yang siap menjadi koleksi terbaru di kotak perhiasan. Perhiasan ini didesain panjang seperti bentuk satu batang dengan 10 daun.

Setiap helai daun memiliki dua batu permata yang mempercantik anting. Kadar yang tersedia 10 karat dan berat 2 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x